dunia ini milikku....

ya Allah....

hari ini dalam sebuah bus
aku melihat seorang gadis dengan rambut pirangnya yang sangat indah
kedua bola matanya yang biru
ditambah lagi hidungnya yang mancung, tatanan yang sangat sempurna.....

selintas aku berfikir, andaikan aku secantik dirinya
namun, ketika dia hendak turun dari bus
aku melihat dia tersaruk-saruk dari tempat duduknya
ternyata dia hanya memiliki satu kaki
dan menggunakan kruk untuk menyangganya
agar mampu berjalan seperti layaknya orang kebanyakan.....

sesaat sepertinya ia tersadar bahwa ada orang yang memperhatikannya....
yah.... aku dengan kedua mataku yang basah...
sesaat sebelum ia hendak turun,
dia melihatku dan tersenyum dengan manisnya...

ya Allah ampuni aku ....
ampuni aku ketika aku tidak bersyukur atas segala yang kau anugrahkan kepadaku
aku memiliki dua kaki....
dunia ini milikku....

0 comments: